Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Posted on by seoadmin

Bayer Leverkusen Imbangi Barcelona

Bayer Leverkusen Imbangi Barcelona

Bayer Leverkusen Imbangi Barcelona

Hasil sepakbola antara Bayer Leverkusen melawan Barcelona berakhir seri. Walaupun hasil pertandingan antara Bayer Leverkusen dan Barcelona berakhir seri namun ini tidak membuat Bayer Leverkusen menuju ke babak selanjutnya. Leverkusen harus menghentikan langkahnya untuk menuju ke babak selanjutnya dalam Liga Champions fase gugur musim ini. Ini merupakan perandingan terakhir dari Bayer Leverkusen di musim Liga Champions fase gugur. Pertandingan ini dilaksanakan pada tanggal 10 Desember di BayArena.

Pada babak pertama, kemungkinan untuk Bayer Leverkusen untuk maju ke babak selanjutnya masih sangat terbuka lebar asalkan mereka bisa menang melawan Barcelona. Pada 10 menit pertama, Bayer Leverkusen terus mengeluarkan serangannya kepada Barcelona. Setiap gerak-gerik bintang Lionel Messi akan terus dikawal oleh 2 sampai dengan 3 pemain Bayer Leverkusen. Namun ini tidak membuat Lionel Messi menjadi gusar, Messi berhasil mencetak gol ke gawang Bayer Leverkusen pada menit ke 20. Ini tidak membuat Bayer Leverkusen menyerah untuk melawan Barcelona. Pada menit ke 23, Javier Hernandez mampu menyamakan kedudukan sehingga Bayer Leverkusen bisa mempunyai kesempatan untuk maju ke babak selanjutnya.

Pada babak kedua, pergerakan Leverkusen mampu mempertahankan irama yang stabil sehingga bisa memberikan ancaman pada tim lawan, Barcelona.  Pada pertengahan babak kedua, Leverkusen dan Barcelona terus mengadakan serangan-serangan. Namun sampai akhir babak kedua, Barcelona dan Leverkusen tidak berhasil meningkatkan skor dan berakhir dengan hasil seri.

Roger Schmidt Kecewa Bayer Leverkusen Gagal Lolos

Pelatih Bayer Leverkusen, Roger Schmidt mengaku kecewa dengan kegagalan Bayer Leverkusen untuk melaju ke babak selanjutnya. Tim Bayer Leverkusen ini gagal melaju ke babak 16 besar dalam liga champions musim ini. Bayer Leverkusen ini merupakan tim asal Jerman yang  bermain dengan sangat baik melawan tim Eropa lainnya. Namun sangat disayangkan langkah tim asal Jerman ini harus terhenti pada saat bermain imbang melawan Barcelona. Klub asal Jerman tersebut harus melewatkan kesempatan untuk meraih juara kedua pada grup E. Barcelona mampu melaju ke babak selanjutnya bersama tim AS Roma. Inilah yang menyebabkan Roger Schmidt merasa kecewa karena akan timnya hampir saja menemani para jawara untuk melaju ke babak selanjutnya.

Kegagalan Bayer Leverkusen ini membuat Roger Schmidt mengaku kecewa dengan timnya yang tidak mampu menang melawan Barcelona. Padahal mereka hanya tinggal satu langkah lagi untuk menuju ke babak selanjutnya. Sebenarnya, Roger Schmidt berharap rivalnya asal Italia, AS Roma tidak meraih kemenangan. Namun hal ini sangat membuat Roger Schmidt karena AS Roma dipastikan melaju ke babak selanjutnya meskipun mempunyai skor yang sama-sama imbang. Roger Schmidt menganggap banyak terdapat peluang yang terlewatkan dan kegagalan yang sudah tidak terhitung lagi yang menghampiri timnya, Bayer Leverkusen. Roger Schmidt mengaku bahwa kekecewaan tersebut membekas di hatinya selamanya dan tidak akan pernah bisa ia lupakan.

Barcelona Tetap Memukau Tanpa Neymar

Tanpa kehadiran Neymar, Barcelona harus berusaha keras untuk menutupi kekurangan tersebut. Hal ini dikarenakan Neymar mengalami cedera paha yang membuatnya tidak bisa hadir untuk menghadapi lawannya di Liga Champions. Ini terjadi tepat pada saat tim Barcelona sedang melakukan latihan untuk melawan Leverkusen pada tanggal 9 Desember 2015. Keabsenan Neymar ini membuat banyak pihak kecewa, pasalnya Neymar dianggap sebagai kunci utama Barcelona berbarengan dengan Lionel Messi. Cedera kunci paha pada Neymar ini membuatnya untuk mengakhiri latihan sesegera mungkin dan tidak bisa ikut untuk membantu timnya melawan Leverkusen.  Cedera ini bukan hanya membuatnya tidak bisa ikut di pertandingan Leverkusen tetapi juga pertandingan lainnya. Masih belum diketahui hingga kapan Neymar harus absen untuk ikut bertanding bersama Barcelona.

Pemain Barcelona ini masih berusia 23 tahun dan termasuk pemain yang paling konsisten menunjukkan performa terbaiknya. Bahkan untuk liga champions tahun ini, Neymar telah berhasil mencetak 14 gol yang menghantarkan Barcelona untuk tetap maju ke babak selanjutnya. Sebelum mengalami cedera ini, Neymar selalu hadir dalam setiap pertandingan liga champions. Luis Enrique meminta Barcelona mampu bermain dengan baik untuk menutupi keabsenan Neymar. Absennya Neymar membuat performa tim bisa saja menurun karena Neymar bermain dengan sangat baik pada musim ini. Namun ini tidak membuat hasil sepakbola antara Barcelona melawan Bayer Leverkusen mengalami kekalahan tetapi tidak juga mengalami kemenangan.